Label

Kamis, 07 Maret 2013

Lotte World (KOREA)

Tempat wisata menarik di Korea Lotte World  
 
 Lotte World adalah salah satu objek wisata paling digandrungi para pelancong di Korea. Tempat ini adalah objek rekreasi utama di Sincheon dong, Songpa gu, Seoul, Korea Selatan (*ayo buka peta) dan memiliki taman hiburan indoor terbesar di dunia (*masuk Guinness World Record loh) yang bernama “Magic World”. Pusat perbelanjaan, Hotel mewah, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, dan bioskop semua ada dalam satu tempat (*keren bukan, yang mau liburan ke korea jangan lupa mampir disini).

Lotte World mulai dibuka pada 12 Juli 1989, dan telah menerima 8 juta pengunjung untuk tiap tahun nya. Lotte World dianggap sebagai salah satu pusat hiburan kelas dunia (*bersama dengan Tokyo Disney Resort). Tempat wisata satu ini sangat mudah untuk diakses, yaitu dari Stasiun Jamsil, di Jalur 2 dan Jalur 8 dari Seoul Subway. Lotte World merupakan salah satu dari beberapa lokasi yang digunakan untuk syuting drama Korea “Stairway to Heaven”.
  

Berikut beberapa foto tempat rekreasi Lotte World.



susana Lotte World saat malam hari.. 

ini dia pintu masuk Magic Island

jreng jreng... ini dia dalemannya Lotte World. penuh banget yak.. (*hati-hati yang bawa anak kecil kalo hilang susah nyarinya nih)

Lotte World itu deket banget ama pusat kota. beda pulau tapi jarak nya deket. ga perlu susah-susah buat nyari transportasi

museum rakyat korea yang ada di Lotte World 

 salah satu wahana permainan di Lotte World. this is Gyro Swing

berwisata air naik sampan keliling Lotte World

ini dia salah satu wahana permainan favorit di Lotte World, Atlantis Adventure yeah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar