Label

Kamis, 07 Maret 2013

N Seoul Tower (KOREA)

Tempat wisata menarik dan indah di Korea N Seoul Tower

 
 Objek wisata selanjutnya yang menjadi incaran para turis yang datang ke Korea adalah N Seoul Tower. N Seoul Tower adalah sebuah menara yang dibangun pada tahun 1969 dan terletak di Gunung Namsan, dekat pusat kota Seoul, Korea Selatan. Menara ini dibangun dengan biaya $2.5 juta dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 1980. N Seoul Tower menjadi simbol kota Seoul. 

Banyak cara untuk dapat sampai ke tempat ini, salah satunya dan yang paling banyak dipakai adalah dengan cara naik Cable Car dari Gunung Namsan, dan kemudian berjalan ke menara (tidak butuh waktu lama). Sesampainya di menara, para pengunjung disuguhkan berbagai macam toko suvenir dan restoran, dan mengenai biaya tidak perlu khawatir, karena biaya naik ke menara cukup terjangkau bagi kantong anda.

Menara ini sebenarnya adalah menara komunikasi dan pengamatan, tetapi karena banyaknya penduduk Korea yang berdatangan kesini hanya untuk melihat-lihat pemandangan kota Seoul, akhirnya jadilah menara ini sebagai pusat wisata bagi para penduduk baik yang berasal dari Korea maupun dari negara lain. tujuan nya tidak lain adalah untuk melihat pemandangan kota Seoul. Pada tahun baru atau hari-hari special lainnya N Seoul Tower ramai dikunjungi dan menjadi tempat utama bagi kebanyakan orang. 

Menara N Seoul Tower (Namsan Seoul Tower)
 
 
Ini dia Cable Car.. salah satu alat transportasi menuju N Seoul Tower (*banyak yang pake ini buat ke menara, ayo dicoba)
 
   

Suasana N Seoul Tower saat malam hari.
 
 
 
Salah satu sudut di N Seoul Tower
 Dalemannya N Seoul Tower

Salah satu yang menarik di menara N Seoul Tower adalah "Love Lock", yaitu kegiatan memasang gembok di pagar-pagar pada puncak menara yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Ratusan bahkan mungkin ratusan ribu gembok telah memenuhi pagar-pagar di puncak N Seoul Tower. Setelah memasang gembok tersebut, kemudian kunci gembok akan dibuang dengan harapan sepasang kekasih itu tidak akan terpisahkan. 

Dan ini dia "Love Lock"
 
 
  


Saking banyak nya pengunjung yang datang ke menara ini, pohon pun khusus dibuat sebagai tempat pasang gembok cinta. ga ada pagar, pohon pun jadi LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar