Label

Kamis, 07 Maret 2013

Universal Studios (Jepang)



Universal Studios Japan Globe
Universal Studios Japan, adalah sebuah taman bermain di Osaka, Jepang yang dibuka pada tahun 2001. Taman bermain ini merupakan taman bermain Universal Studios yang pertamakali yang dibuka di luar wilayah negara Amerika Serikat. Taman hiburan ini terdiri dari 9 area, dengan 18 atraksi dan 20 restoran tematik. Selain tersedia tiket terusan ekonomis, ada pula tersedia tiket terusan VIP dengan harga yang lebih mahal, dengan fasilitas bebas antrian di setiap atraksi.


Bagi Anda yang suka dengan duni film, jangan lewatkan wisata Jepang yang satu ini. Universal Studios Japan yang berada di Osaka ini menyuguhkan berbagai hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman Hollywood , bioskop (2D, 3D, bahkan 4D), atau Anda bisa sekedar berjalan-jalan di tempat yang mirip sekali dengan lokasi suatu film.

 new york

- the amazing adventures of spider-man
Wahana ini termasuk salah satu wahana indoor. jadi kita akan masuk ke dalam sebuah gedung, yang ceritanya adalah kantor dari si peter parker (the bugle). setelah sampe di ujung ruangan, kita bakal dikasih kacamata 3D. krn semua orang dikasih kacamata 3D, awalnya gw pikir kita bakal masuk kedalam satu studio & bakal disuguhin pertunjukan2 3D gitu, ternyata kita disuruh naik ke sebuah kendaraan. setelah naik ke kendaraan itu, kita disuruh untuk memakai kacamata 3D-nya. dan perjalanan wahana spidermanpun akhirnya dimulai.
Awalnya gambar animasi spiderman yang dipantulkan dengan menggunakan proyektor tiba2 muncul di depan mobil kita & dia berbicara (dengan bahasa jepang haha) tentang keadaan kota new york yang sedang gawat krn patung liberty diancam akan dihancurkan oleh musuh2nya. musuh2 yang muncul ada 5 : hobgoblin, doctor octopus, electro, hydro-man, dan scream.
Wahana ini cukup menarik juga , karena kita juga ikutan ngerasain dibanting2 sama doctor octopus, kena goyangan dari sengatan listriknya electro, dll. wahana ini cukup berbeda kalo dibanding yang lainnya.

 hollywood dream – the ride

Ini adalah satu2nya roller coaster yang ada di USJ. sebelum atraksinya mulai kita bisa memilih 1 dari 5 lagu yang disediain untuk diputar selama atraksi berlangsung (dengan headphone). lagu yang bisa kita pilih adalah :
Bon Jovi – “Homebound Train”
Eminem – “Lose Yourself”
The Beatles- “Get Back”
Dreams Come True – “Osaka lover”
kobukuro – “The Wing Named You”

Antrian roller coaster ini juga merupakan salah satu antrian terpanjang dari seluruh wahana yang ada di USJ.


jaws
Salah satu wahana yang memiliki antrian panjang. bayangin aja, kita harus antri skitar 70 menitan di tempat antrian yang sangat panas. tempat antriannya mungkin mirip2 tempat antrian niagara-gara di dufan, tertutup atap tapi panas. dan antriannya juga 5x lipat antrian niagara di dufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar