Label

Jumat, 08 Maret 2013

SHIRATAKI (JEPANG)

SHIRATAKI NOODLES


    
 
Mie shirataki ini adalah impian setiap wanita yang sedang diet, karena mie ini lezat dan terbuat dari konnyaku (agar-agar) yang berkalori sangat rendah! Bagus untuk diet dan kesehatan. Mie shirataki tidak punya rasa tertentu, sehingga bisa dipadukan dengan saus apa saja, dingin maupun panas. Kabarnya, mie ini sangat popular di Amerika Serikat sebagai makanan diet. 






APA ITU KONNYAKU(SHIRATAKI) ?
Konnyaku (shirataki) adalah suatu makanan kesehatan yang terbuat dari tanaman iles-iles (Amorphallus anchophillus) yang merupakan tanaman asli Indonesia dan sejak tahun 1964 sampai sekarang tanaman ini telah di ekspor ke Jepang dan ke mancanegara lainya.Makanan ini telah di konsumsi oleh masyarakat Jepang jauh sebelum mereka mengenal susu dan karena makanan inilah mereka rata-rata memiliki umur yang panjang.

MANFAAT DARI KONNYAKU SHIRATAKI
1.mampu menormalkan kadar gula dalam darah dan mencegah diabetes
2.menormalkan kadar kolesterol
3.mencegah peningkatan tekanan darah

Jika anda ingin menjaga kelangsingan badan anda tetapi tidak ingin mengurangi makan,kenapa tidak menggunakan Konnyaku (Shirataki) sebagai makanan sehari-hari.Anda dapat menikmati makanan seperti biasanya,mengontrol berat badan anda dan menjadi sehat pada waktu yang sama .Konnyaku (shirataki) akan membantu menjaga kesehatan pencernaan dan tubuh anda.

Melihat deretan manfaat sehat yang di miliki konnyaku(shirataki),tak berlebihan jika di jadikan salah satu makanan sehat di Jepang,Nah,tunggu apalagi,mulailah menyertakan Konnyaku (shirataki) ke dalam menu sehari-hari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar